Mayat krtika ditemukan di TKP. (mtc)

MEDAN (medanbicara.com)- Duh! Agus Herianto (26), pedagang ayam potong warga Jalan Garu 2B Gang Impres, Kelurahan Harjo Sari 1, Kecamatan Medan Amplas nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Jumat (2/10) sekitar pukul 07.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jasad Agus pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ahmad Juarsa (47) dalam kondisi tergantung dengan seutas tali di lehernya.

“Korban diduga nekat mengakhiri nyawanya karena himpitan ekonomi. Sebab berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan di TKP, korban diketahui tengah terlilit utang,” ungkap Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi kepada wartawan.

Ginanjar menyampaikan, ketika ditemukan, saat itu saksi melihat gelagat yang tak biasa karena pintu tempat usaha potong ayam korban masih dalam keadaan tutup. Penasaran, Ahmad pun mencoba melihat ke dalam, dan melihat Agus tewas tergantung dalam kiosnya.

Kaget dengan apa yang dilihatnya, Ahmad pun lalu melaporkan temuannya itu terhadap Sutrisno, Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Harjo Sari 1 dan pihak keluarga korban. Lalu temuan itu pun diteruskan ke Polsek Patumbak.

“Atas laporan ini, personel langsung turun ke lokasi ditemukannya korban,” sebutnya.

Ginanjar mengaku, dari hasik identifikasi yang dilakukan terhadap jenazah korban, sama sekali tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga dapat dipastikan, korban benar telah menghabisi nyawanya sendiri.

“Namun atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dibawa kerumah duka untuk segara disemayamkan dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya.(mtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY