Kapolsek Medan Labuhan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Pak Sampah yang hidup sendirian dan sudah berumur 77 tahun. (dam)

BELAWAN (medanbicara.com)-Polres Pelabuhan Belawan melakukan Jumat Berkah di rumah singgah, di Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (9/11/2018).

Kegiatan tersebut meliputi pembagian makanan dan tali kepada anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, usai salat Jumat.

Pembagian nasi juga dilakukan kepada abang becak dan wartawan yang datang ke rumah singgah. Selain itu juga dilaksanakan pembagian kaos sahabat polisi kepada abang becak dan jurnalis/wartawan yang berada di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Sementara di lokasi berbeda Polsek Medan Labuhan juga melakukan kegiatan pemberian tali asih oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo SIP, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno, FKPM dan Kepling 5 Kelurahan Tangkahan.

Kapolsek Medan Labuhan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Pak Sampah yang hidup sendirian dan sudah berumur 77 tahun. Kapolsek juga membeli sayur kangkung liar yang sehari–hari dikumpulkan oleh Pak Sampah untuk dijual ke pasar.

Terpisah, Udin (44) salah satu tukang becak mengaku, sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya, program yang di lakukan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH sangatlah baik sebab selama adanya kegiatan para becak bermotor bisa kumpul, diberikan nasi, santunan berupa uang dan beras yang dapat dipergunakan sehari-hari.

“Alhamduliahlah bang hari ini diberikan nasi, uang dan kaos, semoga Pak Kapolres murah rezeki dan diberikan kesehatan selalu serta kemudahan dalam bekerja,” sebut Udin.

Menurutnya, dengan adanya program ini semoga masyarakat dan polisi dapat bekerja sama dalam mendekati Pilpres 2019 dengan aman dan damai. (dam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY