Polres Pelabuhan Belawan silaturahmi dengan unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dan ormas FPI, dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung Pemilu 2019 yang aman dan damai, Senin (29/10/18).(ist)

BELAWAN (medanbicara.com)-Polres Pelabuhan Belawan silaturahmi dengan unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dan ormas FPI, dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung Pemilu 2019 yang aman dan damai, Senin (29/10/18).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolres, Kabag Sumda, Kapolsek jajaran, Danramil Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, para Camat Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pengurus Ormas FPI Wilayah Medan Utara, dan Pemberian tali asih secara simbolis.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus FPI se-Medan Utara. Dia mengimbau kepada seluruh pengurus FPI se-Medan Utara untuk bersama–sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersama–sama memelihara keharmonisan wilayah Medan utara dan tidak mudah terpancing isu yang beredar.

“Memohon agar dapat memberikan setiap informasi terkait kamtibmas di wilayah Medan Utara,” sebut Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dirinya memuji situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Medan Utara pasca insiden pembakaran ormas yang telah dilarang pemerintah.

“Memohon apabila menemukan pelanggaran oleh personel Polres Pelabuhan Belawan, dapat menghubungi Wakapolres,” ujarnya.

Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Sumut dan menceritakan mulai dari awal bertugas di kepolisian.

Kapolda mengajak dan mengimbau kepada seluruh peserta untuk bersama–sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Kapolda juga mengimbau agar tidak mudah terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi, karena lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu. Kapolda juga berjanji akan menata provinsi Sumatera Utara khususnya bidang kemacetan lalulintas dan aksi premanisme. (dam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY