Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Ir Nasril S Ibrahim dan Hj Idha SE terpilih sebagai pengurus baru Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)  dan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Sumut yang baru periode 2019-2024.

Pengurus terpilih merupakan hasil musyawarah wilayah (Muswil) yang dilaksanakan beberapa pekan lalu dan akan dilantik pada Sabtu (21/9) mendatang di gedung Balai Besar Latihan Kerja (BLK) Jl. Gatot Subroto Km 6 samping Lotte Mart.

Ketua BPW KKSS Sumut terpilih Ir Nasril S Ibrahim menyebutkan pengurus baru akan melaksanakan program kerja sesuai visi dan misi 

sekaligus merangkul semua anggota KKSS di Sumut yang jumlahnya diperkirakan mencapai 10.000.

“Sesuai data yang ada, sedikitnya 10.000 warga KKSS  khususnya di Sumatera Utara merupakan potensi besar untuk memajukan organisasi ini demi kepentingan warga Sulawesi Selatan yang ada di perantauan,” ujar Nasril didampingi Ketua PW IWSS Sumut Hj Idha SE dan sekretaris PW IWSS Sumut Waty Saini kepada Waspada, Senin (9/9) di Medan.

Nasril menambahkan para pengurus baru KKSS dan IWSS Sumut akan dilantik pada Sabtu (21/9) oleh Ketua Umum BPP KKSS H Sattar Taba SE. “Saya mengajak warga Sulawesi Selatan yang ada di Medan dan kabupaten/kota di Sumut agar datang menghadiri acara pelantikan pengurus BPW KKSS dan PW IWSS Sumut sekaligus ajang silaturahmi antara para pengurus dengan seluruh anggotanya,” ajak Nasril. (rel/eza)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY