Polisi melakukan olah TKP (kiri). Jasad korban (kanan). (msc/dok Polsek Sunggal)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)–Sakit sesak nafas tak kunjung sembuh, ibu muda ini memilih mati. Ia nekat menceburkan diri ke sumur hingga mayatnya ditemukan mengapung. Nekat kali ah..!

Warga Jalan Mesjid, Sunggal, heboh. Pasalnya warga setempat, Tuti Susilawati (35), ditemukan tewas mengapung di sumur dalam rumah pamannya. Ia diduga kuat bunuh diri karena frustasi penyakitnya tak kunjung sembuh, Jumat (28/12/2018).

Petugas Polsek Sunggal dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat kabar ada korban bunuh diri dengan cara terjun ke sumur, langsung menuju ke lokasi.

“Setelah dievakuasi, dan dilakukan pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim, Iptu Philip A Purba.

Kapolsek mengatakan, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan ikhlas dengan kematian korban dengan membuat surat pernyataan.
“Menurut keluarganya korban sakit sesak nafas, sudah kali diopname di rumah sakit,” tambahnya.

“Korban berkali-kali mengeluh kepada keluarganya karena sakitnya tak kunjung sembuh. Korban juga mengatakan kepada keluarganya ingin mati saja karena tak tahan menderita sakit,” jelasnya.

Kapolsek kemudian menjelaskan kronologi dugaan bunuh diri yang dilakukan korban. Menurutnya, pada Rabu (26/12/2018) sekira pukul 18.00 WIB, korban dipergoki pamannya, Supriadi, masuk ke rumahnya.

Karena selama 1 jam tak keluar rumah, Supriadi dan keluarganya yang lain memeriksa ke dalam rumah, termasuk sumur, namun korban tak ditemukan. Hingga kemudian jasad korban ditemukan mengapung. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY