Jenazah cewek yang ditabrak saat di TKP. (mdc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)–Ngeri! Lusi Kartika Andriyani, warga Jalan Diponegoro, Rambung Dalam, Binjai Selatan tewas ditabrak mobil Avanza warna hitam, saat hendak menyeberang jalan, Jalan Medan-Binjai Km 12,2, Desa Mulyorejo, Sunggal Deliserdang, Rabu (30/1/2019).

Keterangan yang dihimpun, ketika Lusi sampai di tengah jalan, satu unit mobil Avanza yang belum diketahui pengemudi maupun plat nomor polisinya melaju dari arah Binjai menuju Medan, langsung menabrak gadis itu.

Seketika tubuh Lusi pun terpental hingga beberapa meter. Warga yang melihat kejadian itu mencoba memberikan pertolongan. Namun akibat luka parah yang dialaminya, gadis 21 tahun itu pun tewas di lokasi kejadian.

Mirisnya, sang pengemudi mobil malah langsung menginjak pedal gas dan meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi.

“Mobil itu kencang kali bang. Mungkin terkejut lihat kakak itu udah di tengah jalan. Makanya dihantamnya aja terus,” ungkap Piki Hermawan, salah seorang saksi mata yang saat itu berada tak jauh dari lokasi.

Akibat kejadian itu, lalulintas pun sempat padat akibat banyaknya warga yang ingin menyaksikan.

Personel Unit Lalulintas Polsek Sunggal yang menerima informasi adanya kejadian itu segera mendatangi ke lokasi. Usai melakukan olah TKP, petugas pun mengevakuasi jasad Lusi ke rumah sakit Bina Kasih.

“Ya, jasad korban sudah kita bawa ke rumah sakit. Saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi. Untuk pengemudi mobil Avanza masih kita lidik,” ungkap Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi, Kamis (31/1/2019).

Dijelaskan Syahri, akibat kejadian itu Lusi mengalami luka robek di bagian kepala hingga mengalami pendarahan hebat.

“Korban tewas di lokasi. Untuk sementara diduga korban tewas akibat luka robek di kepalanya,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY