Jenazah Windy Laura di lokasi kecelakaan. Insert: Windy Laura semasa hidup. (ist/mdc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)– Windy Laura (18), warga Jalan Pasar 2 Barat, Gang Rezeki, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, tewas seketika setelah tubuhnya tergilas truk barang, di Jalan Veteran, Pasar 4, Dusun 5, Desa Helvetia, tepatnya di dekat Kantor Camat Labuhan Deli, Rabu (9/1/2019). Ngeri..!

Informasi yang dihimpun Rabu (9/1/2019) malam, siswi tersebut mengenakan seragam SMA APP/Martadinata saat kejadian.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, melalui Kanit Lantas, Iptu AW Nasution dalam keterangannya menyebutkan, insiden maut berawal ketika Windy dalam perjalanan pulang dari sekolah mengendarai sepedamotor Yamaha Mio BK 3738 AHS beriringan dengan truk barang BK 9390 XB.

“Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut truk BK 9390 XB berjalan dari arah Medan menuju arah Marelan,” kata Nasution.

Tiba di lokasi kejadian, Windy kemudian berusaha mendahului truk tersebut dari sebelah kiri.

“Saat mendahului, pengemudi sepeda motor diduga kurang hati-hati dan kurang memperhatikan di depannya ada sepeda motor lain yang sedang berjalan dan tiba-tiba berbelok ke kiri,” lanjut Nasution.

Menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu, Windy diduga melakukan pengereman mendadak.

Saat mengerem itu, sepeda motor yang dikemudikan Windy oleng dan terjatuh. Nahas, tubuh Windy terjatuh ke kanan, persis di kolong truk. Tak ayal, seketika itu juga dia tergilas ban truk dan tewas di lokasi. Sementara, sepedamotor yang dikemudikannya terjatuh ke arah kiri.

Insiden itu pun segera mengundang perhatian warga sekitar sehingga jalanan sempat macet. Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jasad Windy ke RS Pirngadi Medan.

“Korban meninggal di TKP dengan kondisi kepala pecah dan dada remuk,” pungkas Nasution. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY