Jenazah Putra ditangisi keluarga di rumah sakit. (dam)

MEDAN (medanbicara.com)-Warga Mabar Lingkungan 10, Kecamatan Medan Deli mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria gantung diri di kamar mandi, Kamis (25/10/18) malam.

Pria itu diketahui bernama Putra (26), warga Mabar Lingkungan 10, Kecamatan Medan Deli. Informasi yang didapat dari warga, korban baru saja pulang dari Pekanbaru, Riau.

Kepala lingkungan 10, Nurbeti mengatakan tahu kejadian tersebut karena ada keramaian di lokasi. Dia terkejut mendengar ada warga gantung diri di kamar mandi.

“Saya baru pulang dari kantor Lurah Mabar mendengar peristiwa itu. Korban sudah pernah menikah namun gagal, dengar kabar sekarang sudah tunangan,” kata Nurbeti.

Menurutnya, orang pertama kali mengetahui korban tergantung adik korban bernama Edwin Hidayat (22), yang ketika itu hendak buang air besar.

“Itu yang saya dengar dari keluarga bang, setelah itu korban dibawah ke RS Mitra Medika namun nyawanya tak terselamatkan,” ujarnya.

Paklek korban, Joko mengatakan, sebelum gantung diri korban menghidupkan musik keras-keras sekira pukul 17.00 Wib. Menurutnya korban anak kedua dari empat bersaudara, berkerja sebagai kontraktor bengkel las.

Semasa hidupnya, anak dari pasangan Edy dan Mira itu dikenal periang dan jarang keluar rumah.

“Sebagai keluarga kami masih berduka bang, belum bisa kita memberikan keterangan yang bang,” sebutnya.

Tampak terlihat di lokasi, petugas Babinkantibmas, Brigadir Budiman dan Babinsa, Serda Nanang dan Panit, Ipda Ismail Pane bersama anggotanya. (dam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY