Plt Wali Kota Medan Hadiri Anniversary 3th Rider Max Community, Ini Pesan Akhyar Nasution…

MEDAN (medanbicara.com)-Mengendarai sepeda motor dengan menggunakan helm dan jaket kulit, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Anniversary 3th Rider Max Community (RMC) di Komplek CBD Polonia, Jalan Padang Golf, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (1/12) sore. Bersama ratusan bikers, Plt Wali Kota bergerak ke lokasi acara dari Kantor Camat Medan Polonia.

Tiba di lokasi acara perayaan yang megusung tema “Bikers Anti Narkoba dan Peduli Pariwisata”, Plt Wali Kota disambut hangat Ketua Umum RMC Kota Medan Hendro Kartiko beserta ratusan bikers lain yang telah menunggu kehadiran mantan anggota DPRD Medan tersebut. Suasana keakraban dan kekeluargaan terasa ketika Plt Wali Kota menyapa para bikers.

Dalam sapaannya, Plt Wali Kota mengucapkan selamat atas perayaan hari jadi RMC yang ke-3. Diharapkan RMC mampu menjadi club motor yang berkontribusi serta menjadi contoh kepada para pengendaraan kendaraan bermotor agar senantiasa mematuhi aturan berkendara dan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya sehingga kenyaman dan keamanan tetap terjaga.

“Selamat kepada RMC. Kami selalu menyambut baik kehadiran para komunitas motor di Kota Medan apalagi tujuannya untuk hal-hal positif. Terlebih jika bisa jadi motor penggerak dan pelopor keselamatan berlalu lintas. Gunakan komunitas ini untuk menumbuhkembangkan rasa soliditas dan solidaritas antar sesama,” kata Plt Wali Kota.

Selanjutnya, Plt Wali Kota juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh bikers agar senantiasa menjaga kebersihan kapanpun dan dimanapun. Tentunya hal tersebut, bilang Plt Wali Kota, berdampak dan berimplikasi terhadap citra komunitas di masyarakat yang melihat dan menilainya.

“Komunitas kendaraan bermotor tentu melakukan kegiatan touring ke berbagai daerah. Untuk itulah sudah sepatutnya kapanpun dan di manapun hendaknya dapat menjaga kebersihan khususnya di Kota Medan. Jangan membuang sampah sembarangan di jalan ketika melintas dan yang boleh lupa adalah bawa dan gunakan tumbler (botol air minum isi ulang) saat berpergian,” pesannya didampingi Sekretaris Dispora Azam dan Camat Medan Polonia Amran Rambe.

Terakhir, Plt Wali Kota mengapresiasi inisiasi RMC mengambil bagian untuk memperkenalkan pariwisata Kota Medan. “Sesuai tema yang diusung, semoga para bikers dapat menjadi bikers yang mampu menjaga diri, keluarga dan rekan komunitas dari bahaya narkoba serta menjadi duta untuk mempromosikan pariwisata di tanah Melayu Deli ini,” harapnya mengakhiri sambutan.

Perayaan hari jadi RMC ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Wali Kota. Disamping itu, acara juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Sebelum meninggalkan lokasi acara, Plt Wali Kota juga melihat berbagai atraksi dan pertunjukkan para bikers yang melakukan free style. Dirinya juga memenuhi permintaan para bikers untuk berswafoto dengannya.(rel/kom/KU)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai