Loading...

BELAWAN (medanbicara.com) – Sebanyak 588 personil gabungan dari TNI-Polri dikerahkan Polres Pelabuhan Belawan untuk mengawasi 1974 Tempat Pemilihan Suara (TPS) Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal dikatakan Kapolres Belawan AKBP. Ikhwan, SH, MH, usai apel pasukan mengenai sarana dan prasarana (Sarpras) guna menjalankan tugas pengamanan Pemilu yang melibatkan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Sumut, Selasa (16/4) siang di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan.

Apel penerimaan pasukan yang digelar menunjukkan kesiapan jajaran Polres Pelauhan Belawan dalam mensukseskan dan mengamankan Pemilu yang akan berlangsung, Rabu 17 April 2019.

Dikatakan Ikhwan, pengamanan Pemilu bukanlah gampang, namun semua dapat dihadapi dengan bekerja ikhlas, kerja keras dan kekompakan dalam menjalankan amanah demi suksesnya pesta demokrasi yang jujur dan adil,

“Jalankan tugas pengamanan Pemilu dengan bersungguh-sungguh dan perkuat sinergitas dan koordinasi demi terjaganya kamtibmas di tengah-tengah masyarakat,” jelas Ikhwan.

Selesai gelar pasukan, tim gabungan sebanyak 150 personil Polres Pelabuhan Belawan dan Marinir melakukan patroli keliling di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. (ril)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY