Jenazah Zulkifli saat beberapa waktu setelah ditemukan. (ist)
Loading...

PERCUT SEITUAN (medanbicara.com)–Warga di kawasan Jalan Rahayu, Dusun IX Seroja, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, mendadak geger, Senin (6/8/2018).

Kehebohan itu setelah adanya temuan sesosok jasad pria tak bernyawa di dalam selokan/parit. Jenazah pria itu ditemukan dengan posisi kepala di dalam parit dan tertimpa betor barang.
Informasi yang dihimpun, dari identitas yang ditemukan di dalam sakunya, pria itu diketahui bernama Zulkifli Siregar (50), warga Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai.

Remaja bernama Raja Muda Daulay (14), yang pertama kali menemukan jasad Zulkifli, saat dia dalam perjalanan ke rumahnya sepulang dari sekolah.

Saat itu, Raja melintas di lokasi tersebut dan melihat ada becak denga nomor plat polisi, BK 5293 ACY, terjerumus ke dalam parit.

Melihat itu, dia pun coba melongok lebih dekat. Namun, Raja sontak terkejut ketika melihat ada kaki manusia yang mengenakan sepatu bot yang sering digunakan pedagang ikan, terpuruk di dalam parit.

Melihat itu, membuat Raja langsung mendatangi rumah warga M Yusuf (29), yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi dan memberitahukan temuan itu.

Keduanya kemudian kembali ke lokasi temuan dan meminta bantuan warga yang sedang melintas untuk mengangkat jasad tak bernyawa itu dan meletakkannya di pinggir jalan.

Selanjutnya, warga meneruskan informasi itu ke Polsek Percut Seituan. Tak berselang lama, personel Percut Sei Tuan, yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu MK Daulay, Panit I Ipda Supriadi dan Panit II Ipda Donny Pance Simatupang beserta personel lantas tiba di lokasi dan melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jasad Zulkifli.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH, SIK, membenarkan peristiwa tersebut dan personel sudah melakukan olah TKP begitu mendapat informasi.

“Untuk penyebab pasti meninggalnya korban, belum diketahui. Namun dugaan awal penyebab kematian karena tabrakan lari. Saat ini personel kita sedang melakukan cek TKP dan pulbaket terkait kronologis kejadian serta mencari dan menghubungi keluarga korban. Jasad korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan,” terang Faidil. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY