Nissa Sabyan di Medan Yes 2019. (dtc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)- Gelaran Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 ditutup oleh penampilan Nissa Sabyan Gambus. Setelah melakukan keynote speech dan kampanye, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ikut bernyanyi bersama.

Sandi menyanyi dengan mengenakan jaket warna merah bertulisan ‘Padi Prabowo-Sandi’. Sambil sesekali melihat lirik lagu pada gawainya, Sandi mencoba menghibur para penonton yang hadir.

Penonton yang memenuhi Pardede Hall, Kota Medan, ikut menyanyi bersama seperti lagu ‘Deen Assalam’ dan ‘Ya Maulana’. Lampu-lampu flash yang berasal dari smartphone membuat suasana makin ramai.

Di akhir acara, Sandi melemparkan jaket yang dikenakannya kepada penonton.

Sebelumnya, Sandiaga melakukan keynote speech dan menyapa kaum milenial Kota Medan. Kedatangannya disambut histeris hadirin.

“Sehat semuanya? Masih semangat semuanya? Sudah pada makan belum? Sudah pada salat belum?” kata Sandi yang kompak dijawab hadirin, Minggu (7/4/2019).

“Salat nomor 1, presidennya nomor 2,” imbuh dia.

Dia juga mengajak para milenial agar berani memulai usaha. Selain itu, di menyarankan agar generasi muda bisa menciptakan kesempatannya sendiri.

“Saya merasa terhormat berdiri di sini yang siap mengubah Indonesia,” kata Sandi.

Siap mengubah Indonesia? Are you ready?” sambung dia.

“Percaya perubahan itu harus kita mulai dari sini,” imbuh dia.
(dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY