Sesosok mayat bayi berjenis kelamin pria ditemukan di areal taman pemakaman umum (TPU) Muslim Makla III, di Dusun XIX, Desa Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparanperak, Sumut, Rabu (9/1/19). (mol)
Loading...

BELAWAN (medanbicara.com)- Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di areal taman pemakaman umum (TPU) Muslim Makla III, di Dusun XIX, Desa Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparanperak, Sumut, Rabu (9/1/19).

Saat ditemukan mayat bayi mengenakan pakaian berwana merah jambu berbalut kain gendong diperkirakan berusia seminggu. Mayat bayi pertama kali diketahui warga sekitar, temuan itu membuat warga heboh. Peristiwa itu diterima petugas Polsek Hamparanperak. Polisi datang melakukan olah TKP.

Setelah diidentifikasi, bagian wajah bayi telah membusuk. Dari tubuh bayi itu tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Pihak kepolisian membawa mayat bayi itu ke RS Bhayangkara Medan untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Hamparanperak, Iptu Karya Tarigan mengatakan, pihaknya sudah menangani penemuan mayat bayi itu dan masih menyelidiki penyebab kematian bayi.

“Dari kondisi bayinya usianya sudah seminggu, bayi itu kita duga sengaja dibuang oleh orangtuanya. Kita masih selidiki siapa orangtua dan penyebab kematian bayi itu,” ungkap Karya Tarigan.(mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY