Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj Rita Maharani SH, menyaksikan serah terima jabatan Ketua DWP Kota Medan masa bakti 2014-2019 dari Ny Yurina Khairul Syahnan kepada Ny Ismiralda Wirya Alrahman di Gedung Dharma Wanita Jalan Rotan Medan, Senin (28/1/2019).

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota mengatakan, Pemko Medan sangat menaruh harapan besar kepada DWP Kota Medan. Sebab, DWP merupakan wadah berhimpunnya para istri apratur sipil negara (ASN) dan melaksanakan beberapa agenda yang bertujuan mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Oleh karenanya Akhyar berharap agar DWP Kota Medan di bawah kepemimpinan Ny Ismiralda Wirya Alrahman semakin maju dan aktif mendukung pembangunan kota, termasuk membantu Pemko Medan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya juga mengharapkan agar DWP Kota Medan dapat bersinergi dengan PKK, organisasi wanita lainnya maupun masyarakat dalam melakukan sinkronisasi riil untuk mendukung dan pembangunan kota yang dijalankan Pemko Medan,” harapnya.

Sebelumnya, Penasehat DWP Kota Medan Hj Rita Maharani Lubis mengawali sambutannya,lebih dulu menyampaikan ucapan selamat kepada Ny Ismiralda Wiriya Al Rahman sebagai Ketua DWP Kota Medan masa bakti 2014- 2019. “Semoga Ketua DWP yang baru beserta jajarannya dapat menjalankan kepercayaan yang telah di amanahkan,” ujar Hj Rita.

“Harapan saya, DWP Kota Medan dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan, sehingga keberadaan DWP Kota Medan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” pesannya.

Sedangkan Ketua DWP Kota Medan yang baru Ny Ismiralda Wiriya Al Rahman, bertekad bersama seluruh jajarannya untuk menjalankan dan melanjutkan program kerja DWP Kota Medan dengan sebaik-baiknya. “Insya Allah apa yang kita lakukan nanti akan suatu karya nyata yang dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” tekad Ny Ismiralda. (mo/za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY