Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi tinjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Medan di Jalan Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (31/1/2019). Peninjauan tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan OPD terkait, terutama kesiapan lokasi acara. Sebab, festival pemuliaan Al Qur’an akan tinggal menyisakan waktu sekitar sebulan lagi.

Peninjauan itu dilakukan Wakil Wali Kota didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Khairul Syahnan, Kabag Humasy Ridho Nasution serta sejumlah perangkat Kecamatan Medan Marelan. Sejumlah pekerja dari Dinas PU Kota Medan melakukan pengorekan drainase, sedangkan personil Petugas Penanganan Prasaranadan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Marelan tengah membersihkan rumput dan semak.

Wakil Wali Kota berulangkali memberikan arahan kepada Kadis PU. Sebab, Akhyar ingin pelaksanaan MTQ tahun ini jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Oleh karenanya Akhyar berharap agar seluruh OPD terkait terus bersinergi sehingga pelaksanaan MTQ nantinya berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita ingin memastikan sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan untuk pelaksanaan MTQ yang direncanakan pada Maret mendatang. Hal ini agar saat pelaksanaan MTQ berlangsung, kita bisa menampilkan yang terbaik. Untuk itu saya meminta kepada seluruh OPD terkait agar saling berkoordinasi dan bekerjasama guna mewujudkan keinginan tersebut,” kata Wakil Wali Kota. (za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY