Walikota Medan, Dzulmi Eldin saat meninjau renovasi Stadion Teladan, Medan, Senin (12/2). /ist

MEDAN (medanbicara.com)-Wali Kota Medan Dzulmi Eldin optimis Stadion Teladan dapat dipergunakan sebagai home base PSMS Medan untuk menggelar setiap  petandingan kandang  di Liga Indonsia (LI) 2018. Sebab, satu  persatu  catatan  yang diberikan Tim Verifikasi  dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) telh dipenuhi.

“Insya Allah Stadion Teladan lolos verifikasi sehingga dapat digunakan sebagai home base PSMS Medan di LI 2018. Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama yang kita lakukan, satu persatu dari sejumlah catatan yang diberikan tim verifikasi  telah kita penuhi. Sedangkan, catatan lainnya akan kita tuntaskan sebelum Tim Verifikasi datang kembali  sekitar dua pekan lagi,” katanya saat meninjau stadion Teladan, Senin (12/2).

Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, Kadis Pekerjaan Umum Khairul Syahnan, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Syampurno Pohan dan Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang.

Jika stadion Teladan lolos verifikasi dari PT LIB, Wali Kota pun optimis masyarakat yang akan menyaksikan setiap laga kandang PSMS akan ramai. Pasalnya, masyarakat maupun pndukung fanatic Ayam Kinantan sudah lama tidak menyaksikan tim kesanyangannya brlaga di Stadion Teladan setelah terlempar di Liga 2. Apalagi setelah Legimin Raharjo dkk lolos ke semifinal Piala Presiden 2018

“Walaupun gagal melangkah ke final namun pejuangan yang telah ditorehkan para pemain PSMS sangat membanggakan,” paparnya. (eko fitri)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR