Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. Msi, Director of Sampoerna Academy, Dr. Mustafa Guvercin, selebriti Gisela Anastasia dan putrinya Gempita dan juga ahli nutrisi Emilia Achmadi, MS, RD
Loading...

MEDAN (medanbicara.com).Walikota Medan T Dzulmi Eldin meresmikan
sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) Sampoerna Academy di Sun Plaza, Rabu (17/1).

“Untuk di Medan, kehadiran sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) adalah  bertujuan dapat membentuk perkembangan anak lebih cerdas dan mandiri, sehingga dari kecil anak sudah diajarkan bagaimana bersalaman dengan orang yang lebih tua, juga tutur kata yang baik kepada sesama, “katanya.

Sementara itu, Dr. Mustafa Guvercin, Director of Sampoerna Academy mengatakan, sangat senang dapat membuka sekolah baru yang berlokasi di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara.

Sampoerna Academy menawarkan pendidikan berbasis internasional yang didasarkan pada nilai-nilai moral dan budaya Indonesia.

“Dengan konsep “Power of Play” untuk pendidikan anak usia dini, Sampoerna Academy bertujuan membentuk siswa yang mandiri dengan mengintegrasikan permainan dalam setiap pelajarannya,” ujarnya.

Sekolah ini katanya menggunakan metode dengan fokus pada Science, Technology, Engineering, Arts and Mathematics (STEAM).

“Hal yang jadi pertimbangan Sampoerna Academy untuk membuka sekolah baru di Sun Plaza Medan yang menjadi salah satu tujuan favorit warga Medan, dimana para orang tua siswa dapat melakukan berbagai kegiatan sembari menunggu anak-anaknya menyelesaikan jam pelajaran,” tandasnya. (fatimah)

TIDAK ADA KOMENTAR