Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH meninjau persiapan Ramadhan Fair XVI Tahun 2019, di Taman Sri Deli Medan, Minggu (5/5/2019). (ist)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH meninjau persiapan Ramadhan Fair XVI Tahun 2019, di Taman Sri Deli Medan, Minggu (5/5/2019). Rencananya pembukaan Ramadhan Fair ke XVI Tahun 2019 ini akan dibuka pada tanggal 8 Mei mendatang.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan persiapan yang telah dilakukan panitia benar-benar baik dan matang, sehingga even yang menampilkan aneka kuliner beserta pertunjukan musik religi dari musisi lokal maupun ibukota ini dapat memuaskan seluruh pengunjung yang datang.

Begitu tiba di lokasi Walikota langsung meninjau panggung utama yang dibangun persis di atas kolam, lalu memberikan beberapa masukan agar panggung utama terlihat lebih menarik, terutama pada malam hari serta kekokohan dari panggung tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan sampai ada yang terlewatkan, ini semua harus betul-betul diperhatikan apalagi panggung ini harus betul-betul dalam pengerjaannya jangan sampai terjadi hal yang di luar dari keinginan kita semua,” ucap Walikota.

Kemudian Walikota juga meninjau tenda tempat stan-stan makanan akan didirikan. Dan berharap pada awal Ramadhan yang jatuh 6 Mei 2019 sudah selesai semua, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana Ramadhan Fair tahun ini yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 Mei-4 Juni.

“Tempat stan makanan ini harus siap hari ini juga karena besok sudah mulai memasuki puasa Ramadhan yang pertama jangan sampai warga yang ingin berkunjung ke sini tidak jadi,” ucapnya.

Serta untuk mendukung Ramadhan Fair terlihat menarik dan gemerlap di malam hari, Walikota selanjutnya meminta kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, HM Husni SE MSi untuk memasang lampu di titik-titik yang belum terpasang lampu. Dan tidak lupa untuk menata taman-taman sekitar agar terlihat rapi.

“Saya ingin pelaksanaan Ramadhan Fair tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya tidak mau ada pengunjung yang kecewa dan juga taman-taman yang ada disekitat sini lebih dirapikan sehingga para pengunjung juga merasa nyaman,” tegasnya.

Lebih lanjut Walikota juga menyatakan kematangan pembangunan Ramadhan Fair tahun ini sudah mencapai 90 persen dan segala sesuatunya akan dipersiapkan sehingga dipastikan pada Ramadhan pertama semua sudah selesai.

“Pembangunan Ramadhan Fair ini sudah mencapai 90 persen sehingga sudah dapat kita pastikan besok stan-stan makanan ini sudah dapat diisi dan dinikmati warga yang berkunjung,” ungkapnya.

Peninjauan ini turut dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di antaranya Assisten Pemerintahan & Sosial Drs Musaddad, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, HM Husni SE MSi, Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono, Kadis Pekerjaan Umum, Isa Ansari, Kepala BKD & PSDM Kota Medan, Muslim Harahap, Kabag Agama, Adlan, Camat Medan Kota dan Lurah Masjid.(rel/kom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY