CALEG GOLKAR

100 ASN Ikut Pelatihan Protokoler

100 ASN Asahan mengikuti pelatihan protokoler di Aula Kantor Bupati Asahan./ foto denni

KISARAN (medanbicara.com).Sebanyak 100 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah dan Kecamatan mendapat pelatihan protokoler dari Bagian Protokol Sekretariat Daerah Asahan,di Aula Melati Kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran, Rabu (22/11)

Bupati Asahan diwakili oleh Assiten II Jhon Hardi pada acara pembukaan mengatakan, pelatihan protokoler yang diadakan hari ini untuk mendukung kelancaran peningkatan keprotokoleran di lingkungan Pemkab Asahan.

“Bagi peserta yang diutus agar dapat mengambil ilmu yang diberikan oleh narasumber, peserta diminta untuk terus berinovasi dan meningkatkan pemahaman dalam mengelola acara dan keprotokolan,” himbaunya.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama satu hari dengan menghadirkan dua orang narasumber dari Pemprovsu dan Pemkab Asahan,jelas Kabag Protokol Darwin Lubis saat dikonfirmasi.

Kami berharap, peserta yang mengikuti dapat menjadi leader protokol nantinya,” ambil ilmunya, karena kegiatan ini untuk mempersiapkan SDM,”tegasnya. (Dens)

 

Mungkin Anda juga menyukai