CALEG GOLKAR

2 Kelompok Pemuda Ricuh, Byson Dibakar

MEDAN (medanbicara.com) – Kericuhan yang melibatkan dua kelompok pemuda terjadi di pasar tradisional Jalan Veteran, Medan, Selasa (5/9/2017) siang. Tidak ada korban jiwa akibat pertikaian tersebut. Namun, Byson hangus dibakar.

Diduga, pertikaian terjadi karena kesalahpahaman kedua kelompok pemuda tersebut. Keterangan yang dihimpun, salah satu kelompok pemuda mendatangi lokasi dan menyerang kelompok pemuda lainnya yang sedang berkumpul di Gedung Juang 45 Jalan Veteran.

Hal ini membuat suasana mencekam. Pedagang dan pembeli di pasar tersebut terkejut dan menjauhi lokasi pertikaian. Kericuhan ini berdampak satu unit sepeda motor Yamaha Byson BK 5893 ABB hangus dibakar. “Pemuda itu tiba-tiba saling menyerang dan mengeluarkan pisau. Ada sepeda motor yang dibakar,” ungkap salah seorang warga, Marni.

Pertikaian tak berlangsung lama. Petugas dari Polsekta Medan Kota yang datang ke lokasi dan membubarkan kedua kelompok pemuda tersebut. Sepeda motor yang terbakar pun dipadamkan petugas dan diboyong ke komando.

Kapolsekta Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing mengatakan, kejadian itu dipicu kesalahpahaman saja, yang dilatarbelakangi persoalan pribadi. Pihaknya akan memanggil kedua kelompok pemuda tersebut. "Satu diantara pemuda itu sudah mengakui permasalahanya, selanjutnya akan kita berikan pengarahan," pungkasnya. (byma)

Mungkin Anda juga menyukai