CALEG GOLKAR

4 Kali Main Berhasil, Ke-5 Kena Batunya, Remaja Ini Babak Belur Dihajar Massa Ketahuan Curanmor, Kawannya Kabur

Tersangka saat diamankan. (ant)

MEDAN (medanbicara.com)-Wandi (19) babak belur dihajar massa setelah mencuri sepeda motor di minimarket di Jalan Sei Mencirim, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Selasa (17/09/2019), remaja itu dihajar massa karena kedapatan hendak membawa kabur sepeda motor yang terparkir di halaman minimarket tersebut.

Saat itu korban bernama Muhammad Juliandro H Sibarani (44) sedang berbelanja di minimarket tersebut. Kurang lebih 10 menit belanja, korban diberitahu karyawan minimarket bahwa sepeda motornya dibawa oleh dua orang pria.

Melihat itu, korban langsung mengejar dan berhasil menangkap tersangka Wandi, sedangkan temannya Eka berhasil melarikan diri. Warga yang melihat peristiwa itu langsung menghampiri dan menghajar tersangka.

Saat itu tim Pegasus Polsek Sunggal yang sedang berpatroli melintas dan langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti.

"Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sudah empat kali bersama temannya Eka melakukan pencurian," jelasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dipersangkakan melanggar pasal 363 ayat 1 dengan ancaman hukuman kurungan selamanya 7 tahun. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai