CALEG GOLKAR

4 Rumah Terbakar di Jalan Bambu IV Medan

Kondisi rumah yang terbakar. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Kebakaran terjadi di rumah kontrakan Jalan Bambu IV Lingkungan VII, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Jumat (10/5/2019) pagi. Kebakaran mengakibatkan 4 unit rumah semi permanen ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Informasi dihimpun wartawan, api pertama kali muncul di salah satu rumah warga yang dijadikan kontrakan milik Butet Dalimunthe. Warga yang melihat kejadian ini kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran. Mendapatkan informasi adanya kebakaran petugas kemudian turun ke lokasi.

Sesampainya di sana petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi untuk meredakan amuk si jago merah agar tidak meluas. Hampir satu jam berjibaku, petugas akhirnya berhasil memadamkan kebakaran.

“Presentase kebakaran 90 persen, objek yang terbakar 4 unit rumah semi permanen,” ungkap Manajer Pusdalops BPBD Medan, M Yunus.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. “Korban jiwa nihil, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” tandasnya.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai