Foto MTL yang dikirim ke IG Melati. (prokal.co)

KALTIM (medanbicara.com)–Aduh! Pria dengan ID Card Lion Air ini, MTL, mendadak terkenal di media sosial (medsos). Itu karena ia melakukan perbuatan tak senonoh.

Akibat perbuatannya, netizen pun mem-bully-nya, bahkan memarahinya. Gara-garanya, MTL mengirim direct massage (DM) Instagram (IG) berisi fotonya sedang memakai seragam dan ID Card maskapai Lion Air sambil mengacungkan 3 jari.

Sebenarnya kalau cuma itu pose fotonya tak masalah, namun ia memang kurang kerjaan. Selain mengacungkan 3 jari, di foto itu MTL sengaja memelorotkan celananya, sehingga ‘barangtu’ (maaf: alat kelaminnya) terlihat.

Lebih parahnya lagi, foto tak senonoh itu dikirim MTL kepada seorang gadis gebetannya, Mekar-nama samaran. Jengkel, Melati kemudian meng-capture foto itu dan diteruskan ke sejumlah admin IG, hingga akhirnya viral dan mengundang kemarahan netizen.

Melati mengirim foto seronok itu ke sejumlah admin IG dengan maksud membuat jera pelaku, sekaligus agar tidak ada perempuan lain yang menjadi korban.

Menurut Melati, awalnya pemuda berinisial MTL itu mengajaknya berkenalan, namun tidak digubrisnya. Kemungkinan MTL kecewa, sehingga mengabadikan ‘anunya’ sendiri saat berada di toilet lantas mengirim DM IG ke Melati. Selain foto kemaluannya, menurut Nabilla, pria tadi juga mengirimkan video rekamannya saat onani hingga nembak.

Melansir prokal.co dari balikpapan pos, Jumat (2/11/2018), Humas Angkasa Pura I, Andanina Megasari membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan peneguran terhadap Lion Air.

Namun, menurutnya, hal ini telah diserahkan sepenuhnya kepada manajemen Lion Air untuk tindakan selanjutnya.

“Itu sudah kami tegur dari Lion dan minta Lion untuk memberikan sanksi. Kita beda institusi, jadinya biar mereka yang menyelesaikan bagaimana-bagaimananya,” katanya.

Ketika ditanya ke pihak Lion Air cabang Balikpapan, sayangnya manajemen yang bersangkutan belum mengetahui secara pasti permasalahan yang ada. “Saya belum monitor,” tutup Rahimsyah, Koordinator Pack Handling Lion Air Cabang Balikpapan. (mdc/balikpapan pos/prokal.co)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY