Pria dan janda saat digerebek. (mol)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)- Aduh! Pasangan selingkuh ini beradegan ranjang melalui siaran langsung di medsos. sialnya, istri si pria nonton dan langsung menggerebek bersama warga di kamar kos-kosan Jalan Bromo Gang Sosial Kel Tegal Sari III, Kecamata Medan Area, Sabtu (29/6/2019) malam.

Informasi dihimpun wartawan, Sabtu (29/2019) malam, sebelum penggerebekan terjadi, malam itu Wita (39), warga Jalan Budi Luhur, Kecamatan Medan Helvetia yang merupakan istri dari ES (42) sedang membuka akun Facebooknya.

Sontak Wita langsung terkejut lantaran suaminya yang sudah 6 bulan tidak pulang ke rumah tengah melakukan siaran langsung dan asyik bercinta dengan seorang janda berinisial I.

Ibu rumah tangga (IRT) tersebut kemudian memberitahukan hal itu kepada 3 anaknya. Selanjutnya Wita beserta anak-anaknya langsung menuju Jalan Bromo Gang Sosial, dan kemudian berkoordinasi dengan kepling setempat.

IRT, kepling dan warga sekitar kemudian menggerebek kos-kosan tersebut, dan mendapati pasangan selingkuh itu sedang bermesraan.

Saat digerebek, ES dan janda tersebut berusaha menutupi wajahnya, namun warga menurunkan paksa tangan pasangan mesum tersebut. Kepling lalu menghubungi Polsek Medan Area yang beberapa saat kemudian petugas tiba di lokasi. Selanjutnya keduanya dimasukkan ke mobil patroli, dan diboyong ke Mako.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan warga sekitar bahwa I sudah 5 bulan tinggal di kos-kosan tersebut dan membuka usaha salon.

“Keduanya sudah kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polrestabes Medan guna diproses,” ujarnya. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY