CALEG GOLKAR

Aduh! Sudah Hampir Sebulan Perampok BTPN Belum Tertangkap, Ini Kata Polisi…

Tampak perampok BTPN terekam cctv. (ing)

MEDAN (medanbicara.com)-Sudah hampir sebulan pelaku perampok uang pensiunan di BTPN, Jalan Besar Medan-Batang Kuis, Desa Bandar Kalippa, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (10/7/2018) lalu, belum juga berhasil ditangkap polisi. Meskipun aksi perampok memakai senjata pistol itu terekam video kamera CCTV yang terpasang di bank tersebut. Aduh!

Polsek Percut Seituan bersama petugas Inafis Polresrabes Medan juga sudah turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi wartawan tak memberikan jawaban.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (7/8) mengatakan, pihaknya masih berupaya untuk melakukan penyelidikan dan belum ada kendala dalam mengungkap kasus perampokan yang terjadi di Bank BTPN tersebut.

“Masih kita selidiki, kita upayakan maksimal,” jawab Putu.

Kapolri, Jenderal Tito Karnavian pernah bilang jika dalam sebulan kejadian tak terungkap, maka siapa saja pihak pimpinan kepolisian yang berada di wilkum terjadinya aksi kejahatan harus dicopot.

“Kalau misalnya dalam satu bulan ini ada kejadian tidak berhasil terungkap, ya ganti lah. Ganti Kapolres, Dir Serse, Kasat Serse, atau Kapoldanya, berarti dia enggak bisa kerja, ditawarkan kepada yang mau, yang bisa kerja,” tegas Tito.

Sekadar menginatkan, kawanan rampok berhasil membaw akbur uang Rp 48 juta. Pelaku berjumlah tiga orang langsung kabur memakai mobil Avanza hitam. (ing)

Mungkin Anda juga menyukai