CALEG GOLKAR

Alamak! Oknum Polisi Todong Pistol Ibu Muda, Lalu Dibentak dan Dipaksa Layani Adegan Ranjang…

ilustrasi (poskota)

PEKANBARU (medanbicara.com)-Anggota Polsek Bagan Sibembah, Brigadir BFS, memperkosa ibu muda berusia 20 tahun di bawah bentakan dan todongan senjata api.

“Pelaku memaksa korban untuk melayaninya layaknya suami istri. Saat itu pelaku menunjukkan senpinya ke korban,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto.

Masih menurut Narto, begitu sapaan akrabnya, pelaku sengaja menunjukkan senpi agar korban yakin dia anggota kepolisian.

Korban adalah mama muda berusia 20 tahun yang memiliki satu anak berusia sebulan. Korban bekerja di sebuah kafe di Kec Bagan Sinembah.

“Pelaku marah-marah memaksa kafe tersebut ditutup. Setelah ditutup, korban berencana pulang naik becak motor,” kata Narto.

Setelah itu, korban pun hendak pulang ke rumah dengan becak motor bersama anaknya.

Brigadir BFS memaksanya agar korban diantar langsung dengan sepeda motornya. Karena takut kepada pelaku yang marah-marah, korban akhirnya menurut.

Sampai di rumah, pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya, seperti layaknya hubungan suami-istri. Setelah menyetubuhi korban, pelaku meninggalkannya dengan alasan kembali melakukan razia.

Atas kasus tersebut, pelaku ditahan di tempat dia bertugas. Namun, Senin (17/9/2018) dikabarkan kabur saat proses pemindahan dari Polsek ke Polres. Dia melarikan diri saat meminta izin berhenti sebentar di rumahnya dengan alasan ingin mengambil baju. Saat itulah dia kabur.

Namun kabar itu dibantah pihak Polres Rohil. Kapolres Rohil, AKBP Sigit Wuryanto membantah bila disebutkan Brigadir BFS melarikan diri.

“Tidak benar (kabar melarikan diri). Ada yang bersangkutan di Polres,” kata Sigit. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai