CALEG GOLKAR

Anggota Dewan Sidimpuan Ditahan di KNIA Usai Dugem, Karaoke Jet Plane Ternyata Jarang Digerebek, Pengunjung Diduga Aman Pakai Barang Enak

Tersangka FH saat diinterogasi petugas. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)–Kasus ditahannya FH (23), anggota DPRD dari Partai Hanura di Bandara Kualanamu International Air Port (KNIA), Selasa (3/9/2019) sekira pukul 08.15 Wib, karena kedapatan membawa 2 set alat isap sabu di dalam dompetnya, usai dugem di Karaoke Jet Plane Medan masih dalam penyelidikan petugas.

Dari data yang dihimpun lokasi hiburan malam Karaoke Jet Plane di Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol, Medan itu memang tergolong aman dan jarang digerebek. Setiap personel Polda Sumut, BNNP Sumut maupun Polrestabes Medan melakukan razia tempat hiburan malam di Medan, khususnya Karaoke Jet Plane tidak pernah tersentuh.

Padahal, lokasi hiburan malam di Kota Medan itu diduga sebagai sarangnya peredaran berbagai jenis narkoba.

“Aneh juga kenapa penggerebekan lokasi hiburan malam seperti pilih kasih. Buktinya Karaoke Jet Plane tidak pernah dirazia polisi,” ungkap salah seorang warga Kota Medan yang enggan menyebutkan identitasnya.

“Kalau aku menilai sepertinya ada ‘main mata’ antara pengelola Jet Plane dengan polisi. Sebab Jet Plane tidak pernah digerebek,” sambungnya.

Informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, Karaoke Jet Plane selama ini diduga dibekingi oknum aparat. Sehingga tidak pernah dirazia dan diduga secara terang-terangan menjual narkoba jenis kay vitamin, happy five (H5), dan pil ekstasi melalui waitres, kapten, atau pekerjanya kepada setiap pengunjung yang hendak dugem. Setiap pengunjung bisa mendapatkan barang haram yang dijual bebas tersebut.

Sekadar diketahui, FH (23), anggota DPRD dari Partai Hanura diamankan di Bandara Kualanamu International Air Port (KNIA), Selasa (3/9/2019) sekira pukul 08.15 Wib, karena kedapatan membawa 2 set alat isap sabu di dalam dompetnya. FH mengaku baru pulang dugem di Karaoke Jet Plane di Kota Medan. Dua set alat isap sabu (bong) dan tiga buah mancis gas itu dipergunakan untuk menggunakan narkotika jenis sabu di Karaoke Jet Plane Medan, Senin (02/09/2019) sekira pukul 22.00 Wib. (man/wsp/int)

Mungkin Anda juga menyukai