CALEG GOLKAR

Angkot Nitra Mendadak Terbakar, Api Menyambar Mobil Boks Lagi Bongkar Muat, Duh! Sopir Mobil Boks Ikut Terbakar

Angkot yang terbakar. (mdc)

MEDAN (medanbicara.com)– Mobil angkutan umum Nitra BK 1148 GJ mendadak terbakar, saat melintas di Jalan AH Nasution, Kelurahan Johor, Kecamatan Medan Johor, Jumat (12/4/2019) petang.

Informasi yang dihimpun oleh wartawan di lokasi, akibat api yang mendadak menyala, seorang pengemudi mobil boks yang sedang bongkar muatan tak jauh dari angkot tersebut mengalami luka bakar. Mobil boks BL 8288 AK yang dikemudikannya juga juga ikut terbakar.

Saksi mata Andri (22), warga Pasar 2 Padang Bulan, yang saat peristiwa itu berkendara di belakang angkot mengatakan. api tiba-tiba saja muncul dari badan mobil tersebut.

“Tadi saya di belakang angkot itu bang. Ku lihat api, langsung ku jauhi lah bang, takut aku meledak,” ungkapnya, di lokasi kejadian.

Kapolsek Delitua, Kompol Efianto SH melalui Kanit Lantas Iptu S Purba kepada wartawan menjelaskan, terbakarnya angkot Nitra tersebut diduga akibat korslet dari kelistrikan mobil.

“Karena api mendadak membesar dari angkot tersebut, mobil boks Colt Diesel yang yang sedang parkir saat membongkar muatannya ikut terbakar,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kondisi angkot Nitra terbakar 100 persen.

“Sedangkan mobil Colt Diesel kondisi yang juga ikut terbakar mencapai 70 persen,” katanya.

Sementara itu, sopir mobil boks yang belum diketahui identitasnya tersebut segera dilarikan warga ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka bakar. Sedangkan pengemudi angkot diduga langsung kabur sesaat setelah menyadari mobil yang dikemudikannya terbakar.

Insiden itu spontan membuat arus lalulintas di Jalan AH Nasution macet. Pasalnya, banyak pengendara juga ikut berhenti hanya untuk menyaksikan kejadian itu. Alhasil, pemadam kebakaran yang dihubungi petugas juga terlambat tiba di lokasi.

Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah hampir seluruh bodi angkot terbakar. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai