CALEG GOLKAR

Astaga! Haris Simamora Habisi Keluarga Deperum Nainggolan Pakai Linggis, Marah Karena Sering…

Tersangka Haris Simamora saat digiring polisi. (dtn)

JAKARTA (medanbicara.com)– Astaga! Ini pengakuan mengejutkan Haris Simamora alias HS tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Daperum Nainggolan, istri dan 2 anaknya.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat sore (16/11/2018) mengatakan, pelaku menghabisi 4 nyawa kerabatnya karena dendam. Haris mengaku ia sering dihina dengan kata-kata pria tak berguna.

“Setiap datang ke rumah (korban), dia dihina. Dianggap tidak berguna dan sebagainya,” tambahnya.

Hinaan itu, menurut pengakuan Haris, cukup sering dilontarkan. Haris sakit hati lalu merencanakan pembunuhan.

Parahnya, hanya karena dihina, HS juga tega membunuh istri dan anak-anak korban. Padahal ia masih keluarga dekat istri Daperum, Maya Boru Ambarita.

Haris mengaku menggunakan linggis untuk membunuh satu keluarga tersebut. Polisi pun masih mencari barang bukti tersebut. “Itu linggis, menurut pengakuan tersangka,” tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Polisi sempat mencari linggis tersebut pada Kamis (15/11) malam. Namun pencarian ditunda karena cuaca tidak mendukung. “Sampai sekarang belum ditemukan karena dibuang ke Kalimalang. Kemarin penyidik ke sana, karena hujan, banjir, deras airnya, makanya kita tunda,” ucap Argo.

Sebelumnya, Daperum Nainggolan serta istri dan dua anaknya ditemukan tewas di kediaman di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 06.30 WIB, Selasa (13/11).

Kondisi korban bisa disebut mengenaskan. Banyak ditemukan luka senjata tajam dan benda tumpul pada tubuh korban. Polisi sempat menyebut Daperum dan istrinya menderita luka sayat di leher. Sedangkan sepasang anak Daperum diduga dicekik dan dibekap.

Haris Simamora ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018) pukul 22.00 WIB. Ia ditangkap setelah polisi menemukan petunjuk dari mobil korban yang ditemukan di Cikarang. (dtn/msc/kum)

Mungkin Anda juga menyukai