CALEG GOLKAR

Astaga! Pemuda Ini Ditemukan Pemancing Tewas Gantung Diri di Pohon Mahoni

Mayat korban saat ditemukan. (ari/ail)

MEDAN (medanbicara.com)-Khairil Rahmansyah (20), warga Jalan Anggrek III, Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mahoni, di eks lahan PTPN II, Jalan Warakuari, Kelurahan Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kota Medan, Jumat (20/9/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, tubuh Khairil Rahmansyah ditemukan dalam kondisi tergantung di atas pohon mahoni yang tumbuh di perladangan dikelilingi tembok sudah tidak bernyawa lagi.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh seorang pria yang hendak memancing di lahan eks PTPN II tersebut.

"Kalau yang pertama kali tahu ada bapak-bapak yang memancing di sekitar lokasi. Pertama dikira boneka, setelah diperhatikannya ternyata manusia," ucap Ayu, warga sekitar.

Lebih lanjut dijelaskan wanita yang menggunakan baju daster tersebut bahwa korban sudah tiga hari ini memang tidak ada kabarnya lagi.

"Korban ini guru ngaji anak saya. Memang sudah tiga hari ini tidak mengaji," ungkapnya.

Sementara informasi lain yang dihimpun, jenazah belum tiba di rumah duka dikarenakan masih dilakukan otopsi.

"Khairil ini memang udah tiga hari tidak nampak kami. Biasa memang kami main bersama dengan dia. Anaknya ini baik. Kalau masalah kami juga nggak tahu apa masalah dia sampai nekat mengakhiri hidupnya," katanya.

Sementara itu Panit Reskrim Polsek Percut Seituan, Ipda Toto saat ditanya wartawan mengatakan kalau korban diduga bunuh diri.
"Diduga bunuh diri. Masih dalam proses lidik," katanya singkat.(ail/ari)

Mungkin Anda juga menyukai