CALEG GOLKAR

Asyik Cari Besi Bekas, 2 Bocah Temukan Granat, Eh…Rupanya Tak Aktif Lagi

Granat saat diamankan polisi. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Warga di Jalan Pahlawan Lingkungan V, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan digegerkan dengan penemuan granat, Jumat (14/6/2019) sore.

Penemuan granat yang diduga sudah tidak aktif ini pertama kali ditemukan oleh dua bocah berusia 10 tahun bernama Feri dan Rafa, yang hendak mencari paku bekas di lokasi.

Saat sedang mencari besi bekas tiba-tiba mereka menemukan plastik berwarna biru yang berisikan satu buah granat dan paku.

“Awalnya granat itu ditunjukan sama saya, lalu saya menyuruh mereka untuk membuangnya di tanah kosong. Sebab takutnya granat itu masih aktif,” ungkap Nur Hayati, orangtua Rafa.

Tak pelak, atas penemuan granat ini warga segera memberitahukannya kepada pihak berwajib. Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur tiba dilokasi penemuan untuk memastikan kebenarannya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak kepolisian ternyata granat tersebut sudah tidak aktif. Selanjutnya granat tersebut langsung dibawa ke Polsek Medan Timur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (raw)

Mungkin Anda juga menyukai