CALEG GOLKAR

Bantuan Dihapus, Nenek 80 Tahun Minta Kepling Dipecat

LABUHAN (medanbicara.com) – Nenek berusia 80 tahun, Maghdalena (80) warga Jalan Jermal Raya Lingkungan XII, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan meminta agar kepala lingkungannya dipecat.

Pasalnya, kepling tersebut telah menghapuskan raskin dan BLT kepada nenek berusia 80 tahun ini. Menurutnya, sebelumnya ia mendapatkan bantuan berupa Raskin, BLT dan Jamkesmas.

Namun saat ini segala bentuk bantuan dicabut tanpa alasan yang jelas. “Saya sebelumnya dapat bantuan, tapi sekarang bantuan itu dicabut kepling,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Sabtu (20/4) sore.

“Untuk makan sehari-hari nenek cuma mengharapkan dari anaknya yang kerja

Lurah setempat Ari Ismail, S.Sos saat dikonfirmasi kru koran ini mengatakan jabatan Kepling tersebut tidak lama lagi akan diganti sebagaimana diatur dalam Perwal (Peraturan Walikota) tentang syarat menjadi Kepling menurut peraturan perundang-undangan.

“Memang saya sudah dengar kabar ini tapi warga harap bersabar, dalam waktu dekat saya akan turun langsung memantau warga,” ucap mantan Humas Pemko Medan yang dikenal berjiwa sosial tersebut.

Meski baru setahun lebih menjabat Lurah, kinerjanya dinilai warga sangat baik dan di apresiasi. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai