CALEG GOLKAR

Bekas Model Playboy Tewas Jatuh dari Lantai 23 Hotel Bersama Anaknya, Katanya Bunuh Diri…

Stephanie Adams dan suami Charles Nicolai. (usauknews.com)

NEW YORK (medanbicara.com) – Mantan model majalah Playboy, Stephanie Adams (47) tewas usai jatuh dari jendela hotel lantai 23 di New York, Amerika Serikat. Stephanie jatuh bersama putranya yang berusia 7 tahun.

Dilansir BBC, Sabtu (19/5/2018), Stephanie dan sang putra yang bernama Vincent tewas di hotel Gotham, di tengah kota Manhattan.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, Stephanie jatuh dari lantai 23 dan menubruk balkoon halaman belakang hotel pada Jumat (18/5) pagi waktu setempat.

Salah seorang pelayan di restoran hotel mengatakan, ada tamu hotel yang menemukan Stephanie dan putranya dalam kondisi mengenaskan.

“Mereka berkata ‘kami melihat mayat’. Mereka mengira hanya ada satu mayat tetapi ternyata ada dua,” ujar pelayan tersebut.

Polisi mengatakan kejadian itu kemungkinan adalah upaya bunuh diri yang dilakukan Stephanie. Namun hal tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Kondisi Stephanie sendiri sebelumnya diketahui tengah depresi lantaran konflik dengan sang suami, Charles Nicolai.

Stephanie Adams adalah model Playboy yang pernah terpilih menjadi Miss November 1992. Dia juga pernah berkencan dengan aktor Hollywood Robert De Niro. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai