CALEG GOLKAR

Bobby Nasution- Kahiyang Ayu Siregar Terbang Ke Jakarta

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu bertolak ke Jakarta/hulman

KUALANAMU (medanbicara.com)- Muhammad Bobby Arif Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu Siregar menantu dan puteri Presiden RI Joko Widodo terbang ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 185 sekitar pukul 11.15 wib, Senin (4/12).

Informasi diperoleh, kepulangan ini serangkaian telah selesaianya pesta adat Mandailing (Ngunduh Mantu) di Medan pada Jumat (24/11/2017) sampai Minggu (26/11/2017). Dengan menumpang mobil Toyota Camry, Boby dan Kahiyang bersama 7 orang lainnya yang juga berangkat ke Jakarta tiba di bandara Kualanamu.

Saat tiba di Bandara Kualanamu, puteri dan menantu orang nomor satu di Indonesia ini  mengundang  perhatian bagi pengguna jasa bandara Kualanamu. Apalagi sesampainya di bandara, tidak langsung masuk keruang tunggu, melainkan  menyempatkan diri berjalan-jalan di area terminal lantai II sambil belanja  pakaian di salah satu toko yang ada di area tersebut.

Penampilan Bobby pun terlihat lebih santai dengan mengenakan celana dan tshirt dipadu sepatu sport. Sementara, Kahiyang Ayu Siregar mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang dan jeans hitam.

Saat hendak masuk keruang tunggu keberangkatan, Boby dan Kahiyang Ayu   melalui jalur umum bersama penumpang lainnya. Saat memasuki  ruang pemeriksaan Security Checkpoint (SCP), Bobby Nasution tak luput dari pemeriksaan petugas. Saat memasuki mesin pemeriksaan mesin X Ray, Boby juga  membuka ikat pinggang, jam tangan serta tas miliknya, hal yang sama juga dilakukan Kahiyang Ayu Siregar. (man)

 

Mungkin Anda juga menyukai