CALEG GOLKAR

Brakk…Anak Amplas Tewas Disenggol Truk di Asam Kumbang, Sopir Truk Kabur Sama Truknya

Korban di lokasi kejadian. (ist)

MEDAN (medanbicara.com) – Seorang pengendara sepedamotor warga Jalan M Nawi Harahap/Seksama, Gang Rahayu, Sitirejo, Medan Amplas, meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan, di Jalan Bunga Raya, Asam Kumbang, Medan Sunggal, Kamis (10/10/2019), sekira pukul jam 06.15 Wib.

Kepala pria malang yang diketahui bernama M Riki Wardana itu, retak akibat benturan keras ke aspal setelah sepedamotor Yamaha Vixion BK 2408 AHS yang dikendarainya tersenggol dump truk.

Dari keterangan saksi Elita (51), warga Lingkungan V, Asam Kumbang, peristiwa itu bermula saat sepedamotor yang dikendarai Riki berjalan beriringan dengan dump truk yang belum diketahui identitas pengemudinya itu.

Tiba di Jalan Bunga Raya, tepatnya di depan PTUN, pria berusia 32 tahun itu kehilangan kendali atas kendaraannya. Sepedamotor Riki pun oleng ke kiri sehingga tersenggol truk yang berjalan persis di sampingnya.

“Dari arah Pajak Melati ke arah Pinang Baris tadi dia. Pas di tikungan ini kreta (sepedamotor)-nya oleng. Langsung tersenggol truk itu keretanya, terus jatuh dia. Truk itu langsung jalan aja kayak nggak ada kejadian,” sebutnya.

Riki pun terhempas ke badan jalan. Darah segar spontan mengalir dari kepala pria tersebut. Warga yang melihat peristiwa itu pun berupaya memberikan pertolongan. Namun sayang, saat diperiksa warga, pria itu ternyata sudah meninggal dunia.

“Ramai yang lihat di sini, tapi pas dipegang leher sama urat nadinya, udah nggak ada lagi. Jadi langsung lapor Polsek aja,” lanjut Elita.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini jenazah Riki telah dibawa ke rumah sakit Bina kasih. Sementara dari lokasi, pihaknya mengamankan beberapa barang bukti.

“Barang bukti yang kita amankan kereta Vixion BK 2408 AHS, HP merk Samsung, dompet warna hitam berisikan identitas dan uang tunai sebesar Rp4.775.000,” jelas Ramadhan.

“Kita menunggu pihak keluarga, saksi-saksi pun masih kita periksa,” ujarnya. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai