CALEG GOLKAR

Cawapres Prabowo Tinggal Dua Nama, AHY Atau Salim…

Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (dtn)

JAKARTA (medanbicara.com)- Calon wakil presiden Prabowo Subianto disebut sudah mengerucut ke dua nama. Siapa saja?

“Pembicaraan sampai dengan tadi malam wakil presiden yang akan mendampingi Pak Prabowo sudah mulai mengerucut dua nama,” kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Dua nama itu, menurutnya, tengah dibahas bersama parpol koalisi. Muzani pun meminta publik bersabar terkait waktu pengumuman capres-cawapres.

Kemungkinan pengumuman capres-cawapres itu akan dilakukan pada 10 Agustus 2018 yang merupakan hari terakhir pendaftaran Pilpres 2019.

“Kita sedang terus bicarakan dengan partai-partai koalisi untuk membicarakan nama-nama tersebut dan kita terus bicarakan dengan pihak terkait yang bisa memberikan support kepada kita,” ujar dia.

“Karena itu mungkin kita akan mengambil keputusan wapres di akhir,” imbuh Muzani.

Namun dia enggan membocorkan siapa kedua nama kandidat cawapres bagi sang ketum yang sudah mengerucut itu. Saat ditanya soal sosok Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Muzani tak menjawab gamblang.

"Ya, pokoknya dua nama sedang kita seriusi dan hitung dan kita ingin soliditas di antara 4 partai yang sudah berkomitmen mendukung Pak Prabowo tetap dalam satu barisan mendukung menghadapi 2019. Karena itu kesabaran untuk mendengar menjadi bagian seni tersendiri dalam diplomasi ini," tuturnya.(dtn)

Mungkin Anda juga menyukai