CALEG GOLKAR

Cewek Kisaran Ini Ngaku Dihamili Oknum DPRD Medan, Lalu Dinikahi, Eh…Ditinggal Pergi, JS Bilang Kerjaan Orang Iseng

JS dan Rismawati. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Cewek asal Kisaran bernama Risma Wati, warga Jalan Durian, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan mengaku dihamili lalu ditelantarkan setelah dinikahi oleh JS, oknum anggota DPRD Medan dari Fraksi Hanura Februari 2019 lalu.

Lantas apa tanggapan JS? Dikutip dari sentralberita.com dan dilansir taslabnews.com, JS mengatakan postingan Rismawati itu merupakan kerjaan orang iseng.

“Orang iseng dek. Itulah dek yang lagi dibahas nih apa motifnya,” ujar JS via pesan Whatsapp kepada wartawan, Selasa (11/6/2019).

Saat ditanya apakah dirinya mengenal Risma Wati, JS mengatakan dirinya mengaku belum tahu. “Sampek saat ini belum tahu. Fb abang sudah diblokirnya. Nggak bisa abang telepon,” jelasnya.

Ketika ditanya apa langkahnya menghadapi postingan tersebut, JS mengatakan dirinya melihat perkembangan lebih lanjut.

“Slow aja dulu. Kita lihat perkembangan dulu,” ungkap anggota DPRD Medan yang dilantik pada bulan Desember 2018 lalu.

JS juga mengatakan kekhawatirannya hal tersebut berdampak terhadap keluarganya. “Itu yang buat pening dek. Kasihan keluarga,” ungkapnya.

Sementara saat dikonfirmasi tentang pernikahannya dengan Risma Wati, dikutip dari digtara.com, JS membantah telah menikahi Risma. “Seingat saya tidak ada menikah. Cek saja di catatan sipil,” bantahnya.

JS merujuk UU No 1 Tahun 1974 tentang perkawinan di dalam UU tersebut menyebutkan bahwa syarat sah perkawinan adalah dicatat secara resmi di kantor KUA atau lembaga resmi negara.

“Itu yang saya pahami. Jika ada yang mengaku pernah saya nikahi tolong pertanyakan ada nggak surat nikah dari KUA,” jawab JS.

Ia pun menegaskan kembali bahwa tidak pernah menikahi Risma. “Seingat saya tidak pernah menikahi Risma baik secara Agama maupun negara, saya saja belum tau perempuan tersebut,” tegasnya. (dgc/sbc/tsn)

Mungkin Anda juga menyukai