CALEG GOLKAR

Chief Yongki : Medan Banyak Macam Kuliner

MEDAN (medanbicara.com)-Jelajah Kuliner Indonesia digelar di Hotel Santika Dyandra Jalan Kapten Maulana Lubis,Kecamatan Medan Barat,Sabtu(12/8).Talk Show kuliner ini diadakan selama dua hari mulai 11 Agustus. Talk Show tersebut dihadiri oleh chef Yongki Gunawan didampingi Chef Dhea Annisa alias Dhea Imut salah satu artis selebritis Indonesia yang mempunyai bakat dan hobi memasak.

Menurut Chef Yongki ia sangat senang bisa hadir dalam talk show Jelajah Kuliner Indonesia yang diadakan di Kota Medan,"saya baru pertama sekali menghadiri talk show Jelajah kuliner ini diMedan,karena menurut saya di Kota Medan ini banyak tempat kulinernya dan memiliki banyak macam ciri khas,Yongki sangat mengapresiasi kedatangan para tamu yang hadir dalam acara talk show tersebut ia sangat berharap agar ditahun depan talk show ini dapat diadakan kembali"ucapnya.

Namun Dhea Annisa mengatakan,dirinya sangat senang bisa menghadiri talk show ini,"wah asyik banget bisa kunjung ke Medan ia juga berharap agar dapat hadir kembali ditahun yang mendatang "ujar Dhea (byma)

Mungkin Anda juga menyukai