CALEG GOLKAR

Crass..! Pria Ini Cangkul Tangan Istrinya Hingga Nyaris Putus, Motifnya Kesal Ditegur Banyak Utang

Tersangka diamankan kantor polisi. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Pria bernama Romi Paslah Sikumbang (44), tega mencangkul istrinya Vina Nurpahmi (34), di Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu. Penyebabnya, Romi tak diterima ditegur istrinya karena banyak utang.

Beruntung penganiayaan ini tidak berujung maut, setelah korban berhasil menyelamatkan diri dan membuat laporan ke Polsek Pancur Batu.

“Awalnya korban dan pelaku yang merupakan pasangan suami istri ini bertengkar mulut saja,” kata Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim, Iptu Suhaily, Selasa (18/6/2019) siang.

Tak dinyana, pertengkaran kian memanas. Sang suami yang tidak bisa mengendalikan emosinya lantas mengambil cangkul, dan mencangkul tangan istrinya hingga nyaris putus.

“Setelah menerima laporan korban dan melakukan penyelidikan, personel lalu turun ke lokasi dan menangkap pelaku yang sedang duduk di kedai (Tanjung Anom) dan kemudian langsung menangkapnya,” jelasnya.

Suhaily mengatakan adapun motif pelaku menganiaya istrinya diduga karena pelaku diketahui oleh istrinya banyak utang di luar.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai