Nur (tengah) dan dua temannya diamankan di Bandara KNIA/hulman

KUALA NAMU (medanbicara.com)-Diduga telah menyimpan sabu-sabu di casing handphone (hp), Nur (30) warga Medan, penumpang Wings Air nomor penerbangan IW 1262 tujuan Gunung Sitoli,Nias diamankan di Bandara Kualanamu sekira pukul 10.30 Wib, Rabu (6/12)

Diamankannya Nur berawal dari kecurigaan petugas yang melihat  Nur seperti ketakutan dan raut wajahnya pucat pasih saat berjalan menuju Security Chek Point (SCP) I untuk menjalani pemeriksaan seperti para penumpang lainnya. Berdasarkan kecurigaan tersebut, petugas pun mendatangi Nur dan menanyakan kenapa Nur seperti ketakutan.

Nur yang merasa ketakutan menyerahkan dua plastik klip transparan yang berisi diduga sabu seberat 0,7 gram kepada petugas. Selanjutnya, Nurainun serta barang bukti dibawa ke Security Building Bandara Kualanamu. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Nur serta barang bukti diduga sabu diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Manajer humas Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto membenarkan diamankannya Nurainun.

“Saat menjalani pemeriksaan si SCP I dia (Nur)  yang merasa ketakutan langsung menyerahkan diduga sabu yang diselipkan di casing handphone yang dibawanya,” sebut Wisnu.

Dikatakan Wisnu, Nurainun serta barang bukti diduga sabu diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut.

Selain mengamankan Nur serta barang bukti diduga sabu, petugas juga mengamankan dua teman Nur masing-masing, Wil dan RS ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Erwin Tito membenarkan diamankannya Nur serta dua temannya. “Ketiganya masih kita periksa untuk dilakukan pengembangan,” ujarnya. (man)

 

TIDAK ADA KOMENTAR