CALEG GOLKAR

Duel Dengan Anggota Jaringan Narkoba, Polisi Innalillahi, Kondisinya Mengerikan…

(ilustrasi/ist)

ACEH UTARA (medanbicara.com)- Anggota Polres Aceh Utara Brigadir Faisal innalillahi setelah ditikam anggota jaringan narkoba. Faisal tewas saat hendak mengungkap pengiriman narkoba lewat kapal nelayan.

“Anggota sempat duel dan meninggal akibat tertusuk senjata tajam. Dugaan sementara pelakunya anggota jaringan narkoba,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (26/8/2018).

Kejadian bermula saat Faisal hendak menyelidiki informasi terkait adanya kapal nelayang yang membawa narkoba. Namun dalam perjalanan menuju lokasi Faisal dihadang pelaku dan ditikam.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (26/8) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di Pantai Bantayan, Kecamatan Senuddon, Aceh Utara. Usai kejadian, pelaku melarikan diri.

“Sekarang dalam penyelidikan di lokasi. Polres Aceh Utara sudah minta backup dari Ditnarkoba dan Ditreskrimum Polda Aceh,” ujar Misbahul.

Akibat penghadangan tersebut Faisal mengalami luka tusuk di bagian mata, perut, dan bahu. Saat ini tim dari Polres Aceh Utara dibantu Polda Aceh tengah mengejar pelaku.

“Jenazah anggota yang gugur sudah dibawa pulang ke rumah duka. Polda Aceh berduka dengan kejadian ini,” ungkap Misbah. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai