Jenazah istri dan anak yang dibunuh suaminya di rumah sakit. (dtc)
Loading...

BLITAR (medanbicara.com)- Gila! Pria ini menusuk istrinya berkali-kali dengan pisau dapur hingga tewas. Tak hanya istri, anaknya yang balita ikut menjadi korban.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Sumbermanggis Desa Sumberurip Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (16/2/2019).

Usai menusuk istrinya, pelaku, Radian (38) keluar rumah dan melepas semua bajunya. Dengan kondisi telanjang, pelaku lari dan berdiri di tengah jalan.

Seorang kerabat, Sugeng mengaku, setelah menusuk istri dan anaknya, korban melepas baju dan lari ke tengah jalan sembari mengumandangkan azan.

“Dia lari ke tengah jalan sambil azan,” kata Sugeng kepada wartawan saat ditemui di kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Minggu (17/2/2019).

Pelaku kemudian diamankan warga tanpa perlawanan dan diserahkan ke polisi. Sedangkan kedua korban dibawa ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Kasus ini sedang kami tangani. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Blitar. Untuk motif pelaku, masih kami dalami,” pungkas Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin saat dikonfirmasi.
(dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY