CALEG GOLKAR

Hiii…Dikira Mabuk Rupanya Pria Tanpa Indentitas Ini Sudah Jadi Mayat, Tergeletak di Jalan Veteran Medan

Mayat saat ditemukan. (mdc)

MEDAN (medanbicara.com)-Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (22/7/2019).

Mayat Mr X ini saat ditemukan memakai kaos berwarna ungu dan celana pendek. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan petugas yang sedang berpatroli Kamtibmas.

“Awalnya petugas di lapangan mengira pria tersebut dalam kondisi mabuk dan terbaring di pinggir jalan,” katanya saat di konfirmasi.

Selanjutnya petugas langsung menginformasikan hal tersebut ke tim Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) Polrestabes Medan.

Hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga penyebab kematian akibat sakit yang dideritanya.

“Untuk penyebab pastinya, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani visum,” jelasnya.

Ia mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya berdasarkan ciri tersebut, bisa datang ke Mapolsek Medan Timur ataupun RS Bhayangkara Medan. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai