CALEG GOLKAR

Hiii…Emak-emak Teriak Temukan Mayat Terapung di Sungai Deli

Mayat saat dibawa ke pinggir sungai. (top)

BELAWAN (medanbicara.com)-Warga yang bermukim di pinggiran Sungai Deli Tanjung Mulia mendadadak heboh. Pasalnya, warga menemukan mayat terapung terbawa arus sungai, Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 08.30 Wib.

Mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh seorang cewek yang tengah berada di pinggir sungai. Dia menjerit sehingga warga berdatangan.

Warga langsung turun ke sungai dan berenang untuk mengambil mayat yang sedang terapung tersebut. Namun, mayat tersebut tetap hanyut karena air sungai deras dan terbawa ke arah jembatan Tol Tanjung Mulia.

Seorang warga, Putra mengambil bambu dan mengait mayat tersebut ke pinggir Sei Deli dibantu warga lainnya. Warga sekitar kemudian menghubungi petugas Polres Pelabuhan Belawan.

“Saat itu aku lagi lewat jembatan pajak pagi bang, ku dengar ibu-ibu teriak ada mayat. Turunlah aku ke sungai itu,” ucap Azmi, seorang warga.

Tim identifikasi Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di TKP Jalan KLY Sudarso Lingkungan 7, Kelurahan Tanjung Mulai, Kecamatan Medan Deli melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari korban.

Mayat tersebut diperkirakan berusia 40 tahun dari saku celana korban ditemukan karung plastik, koban memakai baju kaos warna biru dan memakai celana pendek.

Diperkirakan mayat tersebut merupakan pencari bobot. Di tubuhnya tidak ditemukan bekas penganiayaan. Kemudian mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi. (mtc)

Mungkin Anda juga menyukai