CALEG GOLKAR

Hiii…Mayat Pria Setengah Telanjang Nyangkut di Tali Sampan di Sungai Deli

Jasad Mayat Mr X saat dievakuasi ke pinggir benteng Sungai Deli. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tersangkut di tali sampan nelayan, yang tertambat di Sungai Deli, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (13/9/2019) pagi.

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh seorang nelayan, M Aldo dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki mengenakan baju kaos tanpa celana dengan tinggi badan diperkirakan 170 cm, dan berambut lurus.

Dikatakan Aldo, pagi itu dia hendak mengambil mie instan melintas di TKP. Namun tiba-tiba dirinya melihat mayat pria tersangkut di tali sampan yang bertambat di tangkahan Dame br Sinaga Sungai Deli. Aldo kemudian memberitahu kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.

Penemuan itu langsung ditangani petugas Polsek Belawan yang datang ke lokasi. Jenazah pria tanpa identitas itu dievakuasi ke atas benteng sungai guna diperiksa.

“Tadi saya mau ambil mie instan di tangkahan. Rupanya, mayat itu sangkut di tali sampan. Saya terkejut, setelah saya cek mayat itu tidak saya kenal. Lalu saya beritahukan ke warga,” kata Aldo kepada Polisi.

Pihak kepolisian mengecek kondisi jenazah tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Polisi langsung mengevakuasi jenazah korban untuk divisum ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Belawan, Iptu AR Riza mengatakan, identitas korban belum diketahui, warga sekitar tidak ada yang mengenal korban. Untuk penyebab kematiannya masih kita selidiki.

"Menurut warga, korban diduga tewas terpeleset saat buang air besar. Tapi, untuk lebih pasti kita tunggu hasil visum rumah sakit," katanya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai