CALEG GOLKAR

Hiii…Warga Temukan Mayat Wanita Telentang di Ranjang

Jasad Nur Asih Boru Manurung sebelum dievakuasi petugas. (ril)

BELAWAN (medanbicara.com)-Warga Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan II Makden Baru, Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, mendadak heboh, Sabtu (29/6) sekitar jam 20.00 Wib. Pasalnya, warga menemukan mayat wanita bernama Nur Asih Br Manurung (61), dengan posisi telentang di ranjang dalam kamar tidur rumahnya.

Petugas Polsek Belawan yang mendapatkan laporan dari warga langsung menuju TKP. Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan, Iptu AR Reza yang turun langsung ke TKP membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di dalam rumah tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan memintai keterangan saksi, korban diduga sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Kanit Reskrim, Iptu AR Reza mengatakan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Tidak ada tanda–tanda kekerasan di tubuh korban dan tidak ada barang–barang yang ada di dalam rumah korban yang hilang,” ucap Reza.

Reza juga menjelaskan bahwa semua anak korban sudah berkeluarga dan tinggal di luar kota.

” Anak–anak korban semua sudah berkeluarga dan tinggal di luar kota, sekarang jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” sambung Reza.

Menurut informasi warga sekitar, korban memang ada penyakitnya sejak Kamis (27/6) kemarin tidak kelihatan keluar rumah.

“Jadi warga curiga dan bersama Kepala Lingkungan mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia,” ucap warga. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai