CALEG GOLKAR

Ibu Muda Bawa Janin Gantung Diri

LABUHAN (medanbicara.com) – TM (27) warga Blok CC, Jalan Udang lV Griya Martubung III, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan ditemukan tewas bunuh diri di dapur rumahnya dalam keadaan hamil muda, Selasa (16/7).

Menurut keterangan suami korban Ahmad (29) mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali nilon warna kuning.

Saat itu, tepatnya subuh hari Ahmad berencana hendak pergi bekerja di Belawan. Begitu menuju dapur rumahnya, dilihatnya istrinya sudah dalam keadaan tergantung.

Melihat itu membuat pria berumur 29 tahun ini berteriak minta tolong hingga menggundang perhatian warga. Didekat mayat korban, Ahmad menemukan sepucuk surat yang tertuliskan permintaan maaf.

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung terjun ke lokasi, namun keluarga korban tidak mau dilakukan autopsi. “Suami korban menyatakan bahwa keluarga tidak keberatan atas kematian korban serta tidak bersedia dilakukan otopsi,”kata Kanit Reskrim Polsek Labuhan, Pohan saat dikonfirmasi medanbicara.com. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai