CALEG GOLKAR

Isi Ramadan dengan Syiar-Syiar Spesial Ramadan bersama Opick

Penyani Opick akan menggelar konser amal di Medan/net

MEDAN (medanbicara.com)-Daarut Tauhid (DT) Peduli menggelar konser amal penggalangan dana dengan tema Syiar Syair Ramadhan pada 24 Mei 2018 mendatang di Hotel Madani, Lantai 2 yang berada di Jalan Sisimangaraja depan Masjid Raya Medan pukul 13.00 WIB.

Dikatakan Muhammad Sutrisno, Kepala Daarut Tauhid Peduli Cabang Medan, konser penggalangan dana yang bertujuan untuk program kemanusiaan ini akan disalurkan ke Palestina, Suriah, Somalia, dan Rohingya.

“Konser kemanusian ini ditargetkan 2 Miliar dengan tujuan hasil donasi akan kita berikan ke 4 negara tersebut. Acara ini diisi dengan puisi kemanusiaan oleh Duta Pendidikan Claudia Putri, Orasi dari Ust. Latief khan, tausyiah dari Ust. Hendra DT, dan Tampilan syair dari Uje Bara dan juga Team Nasyid Maidany. Lalu, ba’da ashar dilanjut Opick dan penggalangan dana. Di mana acara ini akan dibawakan oleh David Chaliq,” katanya, Selasa (22/5).

Saat ini, lanjutnya proses kegiatan ini sudah rampung 85%. Konser kemanusiaan ini juga digelar di 7 kota yakni Medan, Jakarta, Batam, Bandung, Yogyakarta, Palembang, dan Malang.

“Kami berharap kegiatan ini sesuai dengan tujuan acara ini semoga kehadiran DT Peduli bisa diterima di tengah ummat di Medan. Dan,  tujuan acaranya adalah seluruh hasil donasi nanti bisa segera kita berikan ke saudara-saudara yang ada di 4 negara. Agar mereka bisa berpuasa dan sahur dgn nyaman di negara,” sebut Muhammad Sutrisno.

Untuk itu pihaknya, mengajak seluruh elemen masyarakat dan ormas-ormas untuk mengikuti Konser Penggalangan Dana ini  dan bisa konfirmasi kehadiran ke kontak 0812 8682 655 melalui WA/SMS. (fatimah)

 

Mungkin Anda juga menyukai