CALEG GOLKAR

Istri Syok Lihat Suami Tewas Tergantung di Ruang Tamu

Jenazah korban di lokasi kejadian. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Ramot Hutajulu (36) ditemukan istrinya tewas tergantung di rumahnya di Jalan Persamaan, Gang Belut, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (23/4/2019) petang.

Istri korban, Masdiana Nababan (41) orang yang pertama menemukan jenazah suaminya tergantung langsung syok dan berteriak memanggil warga sekitar.

Tim Reskrim Polsek Patumbak yang menerima laporan dari warga ditemukan seorang pria gantung diri di dalam ruang tamu kemudian melakukan olah TKP. Hasilyatidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan.

Polisi selanjutnya mengamankan dan memasang police line di TKP sambil menunggu Tim Inafis. Saat jenazah korban hendak dibawa ke RS Bhayangkara, keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan tidak keberatan dengan kematina korban.

Polisi mengamankan 1 utas tali tambang warna kuning yang digunakan korban untuk menggantung diri.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar melalui Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih mendalami motif korban melakukan aksi nekat tersebut.

“Tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan di tubuh korban. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk istri korban, Masdiana Nababan (41) yang pertama kali menemukan," katanya. (eza)

Mungkin Anda juga menyukai