CALEG GOLKAR

Kapolres Asahan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Anggota yang Sakit, Ini Pesannya…

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Rabu (19/12/2018) siang mengunjungi seorang personel Polres Asahan yang mengalami sakit strok, di rumahnya di Jalan Melati, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur. (ist)

KISARAN (medanbicara.com)- Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Rabu (19/12/2018) siang mengunjungi seorang personel Polres Asahan yang mengalami sakit strok, di rumahnya di Jalan Melati, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Personel tersebut yakni Ipda Berdikari Barus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti di Polres Asahan. Berdikari Barus sudah mengalami sakit strok selama 5 tahun. Dia kini hanya istirahat di rumah sambil menjalani proses penyembuhan.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan institusi penegak hukum terhadap anggota yang sedang sakit, dimana selama ini personel tersebut menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Kami datang berkunjung ke rumah Bapak Barus sebagai bentuk perhatian kami kepada Bapak dan keluarga. Kami akan mendoakan Bapak agar kesehatannya bisa kembali pulih, dan berharap agar Bapak tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Tuhan. Begitu juga dengan keluarga harus tetap sabar dan tabah dalam mengurus Bapak Barus,” pesan Kapolres kepada keluarga.

Ipda Berdikari Barus bersama keluarga sangat terharu dan mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan bersama Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polres Asahan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres bersama dengan para PJU Polres Asahan. Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua. Kiranya Tuhan lah yang membalaskan kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua dan kita semua diberikan kesehatan,” ucap Berdikari Barus penuh haru.

Di akhir kunjungan, Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan tali asih kepada Ipda Berdikari Barus.

Selain didampingi oleh Wakapolres Asahan Kompol M Taufik beserta ibu, kunjungan sosial ini juga dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-ringo, Kasubag Hukum, AKP AS Siagian, Kasat Lantas, AKP Rusbenny beserta sejumlah PNS Polres Asahan. (rel/eza)

Mungkin Anda juga menyukai